Sapma PP Dukung Musda KNPI Riau Versi Tiga Ketum di Pelalawan

Ketua Sapma PP Pelalawan Said Ruben.

PELALAWAN (INDOVIZKA) - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau berencana menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-14 dengan menunjuk Kabupaten Pelalawan sebagai tuan rumah. Musda ini menyusul bersatunya tiga Ketua Umum (Ketum) KNPI di tingkat pusat.

Tiga Ketum ini direncanakan kompak hadir dan datang langsung ke Pelalawan untuk membuka Musda KNPI Riau. Bergerak cepat, panitia Musda dikabarkan sudah terbentuk, bahkan panitia lokal mulai ancang-ancang, siap menyukseskan rangkaian kegiatan.

Penunjukan Kabupaten Pelalawan sebagai tuan rumah Musda KNPI Riau ke-14, dikabarkan digelar pada tanggal 1 sampai 2 April 2021 mendatang, mendapatkan angin segar serta dukungan dari berbagai Ormas dan OKP di Pelalawan.

Salah satu dukungan datang dari Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pelalawan. Sapma PP menyambut baik Musda KNPI Riau di Pelalawan serta siap menyukseskannya, dengan kekuatan yang dimiliki.

"Kita patut berbangga ditunjuknya Kabupaten Pelalawan sebagai tuan Rumah Musda KNPI Riau ke-14. Kami Sapma mendukung penuh Musda ini," terang Ketua Sapma PP Pelalawan, Said Ruben kepada INDOVIZKA.com, Rabu (24/3/2021).

Untuk menyukseskan kegiatan Musda KNPI Riau di Pelalawan, Sapma kata Ruben siap memberikan pelayanan terbaik menyambut tamu pusat yang hadir langsung ke Pelalawan.

"Ini demi menjaga nama baik daerah, tentu kita sebagai tuan rumah memberikan yang terbaik bagi tamu nantinya," kata Said Ruben.

Kepada masyarakat Pelalawan ia meminta agar mendoakan perhelatan Musda KNPI Riau di Pelalawan berjalan aman dan lancar. "Mari kita sama-sama mendoakan agar Musda ini, di kampung kita nantinya berjalan aman dan lancar, hingga menghasilkan pengurus yang baik, bisa menyatukan pemuda di Riau," cakapnya.

Begitu sukses Musda KNPI di Riau ini, secara tegas putra asli asal kecamatan Kuala Kampar bertekad merebut pucuk pimpinan DPD KNPI Kabupaten periode mendatang. Apalagi, melihat perkembangan dan dukungan, menginginkan dirinya, maju.

"Insya Allah ke depan, dengan kekuatan yang full sebagai ketua SAPMA dan kader Ormas PP, kita siap akan bertarung untuk ketua KNPI Pelalawan selanjutnya," tandasnya.






Tulis Komentar