Kondisi Stabil, Tim Dokter Masih Observasi Atlet Angkat Berat Riau yang Pingsan usai Divaksin

Atlet Angkat Berat Provinsi Riau, Willy Sandria saat dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulance karena pingsan usai divaksin.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Sempat tak sadarkan diri usai disuntik vaksin Covid-19 di Hotel Mutiara Merdeka Kota Pekanbaru, Rabu (24/3/2021), kemarin, saat ini kondisi Atlet Angkat Berat Provinsi Riau, Willy Sandria sudah stabil. 

"Kondisi atlet yang sempat pingsan saat divaksin kemarin saat ini sudah stabil," kata Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir kepada INDOVIZKA.com, Kamis (25/3/2021). 

Meski kodisinya stabil, Mimi Nazir mengatakan, saat ini Willy Sandria tengah dilakukan perawatan dan observasi tim dokter. 

"Sekarang dia jalani observasi di salah satu rumah sakit swasta Pekanbaru untuk mengetahui riwayat dan penyebabnya. Bisa saja dia panik atau kecapean," terangnya. 

Katanya, Willy Sandria diduga pingsan usai divaksin karena cemas berlebihan.

"Karena hasil observasi sementara kami karena yang bersangkutan cemas yang menyebabkan dia pingsan," cakapnya.

Diberitakan sebelumnya, Willy Sandria sempat dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance setelah menjalani vaksinasi pada kegiatan vaksinasi massal di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.






Tulis Komentar