Istri Hilang, Suami Janji Beri Uang Tunai Rp75 Juta Bagi yang Menemukan

Ervina, istri Khairudin.

ROHUL (INDOVIZKA) - Raut kegelisahan tampak jelas di wajah H. Khairudin Siregar. Ia tampak cemas memikirkan sang istri tercinta Ervina yang sudah beberapa hari ini tak kunjung pulang ke rumah mereka di Jalan Plamboyan, Kabupaten Kampar, Riau.

Pria yang akrab disapa Ucok Regar ini bahkan harus membuat sayembara untuk menemukan keberadaan istrinya. Kaharudin sudah menyiapkan uang tunai Rp 75 juta bagi siapa saja warga yang menemukan istrinya.  

"Bagi warga yang dapat menemukan istri saya, saya akan memberi hadiah Rp75 juta," cakap Khairuddin Siregar, Ahad (4/4/2021) siang di Pasir Pangaraian. 

Walau belum membuat laporan ke polisi, Khairudin yang merupakan warga asal Rohul, memohon bantuan ke masyarakat di manapun berada, bila melihat atau mengetahui posisi istrinya Ervina, agar dapat memberi info kepada dia melalui nomor telepon 082320548536 atau 0811762222.

"Sebagai ucapan terima kasih saya bagi warga yang mengetahui keberadaan istri saya, maka saya akan memberikan hadiah uang tunai Rp75 juta," janji Khairudin lagi.

Dia juga membeberkan identitas istrinya agar mudah dikenali bila ada yang menemukan, yakni nama lengkap Ervina usia 40 tahun, berat badan sekitar 54 kg dan ada ciri tanda khusus tahi lalat di dagu. Selain itu, istrinya sering menggunakan masker.

"Saya berharap kami bisa berkumpul kembali," kata Khairudin dengan nada sedih.

Dia memperkirakan, istrinya Ervina saat ini berada ke tempat-tempat Suluk, atau tempat-tempat pengajian guna menenangkan pikiran karena ada masalah keluarga dan meninggalkan rumah sejak tanggal 18 Maret 2021 lalu.

"Waktu yang kita lalui cukuplah panjang meniti rumah tangga,  suka dan duku kita lalui bersama, dengan harapan kita menua bersama sampai akhir hayat. Jika selama ini kita lalui banyak kerikil dan rintangan ataupun salah khilaf, mohon dimaafkan. Mari kita benahi bersama karena manusia tempatnya khilaf," katanya.

Dia juga mengungkapkan soal anak mereka yang masih butuh kasih sayang seorang ibu.

"Lihat anak-anak kita yang semakin tumbuh dewasa, mereka masih butuh kasih sayang seorang ibu. Tanpamu apalah arti semua ini, pulanglah istriku, semoga kau baik-baik saja dan selalu sehat waalfiat," kata Khairudin, dengan mata berkaca-kaca.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar