Nikmatnya Buka Puasa Ala Kampung di Grand Elite Hotel, Ada 100 Menu Disiapkan

Grand Elite Hotel Pekanbaru.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Bagi masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru yang rindu akan masakan ala kampung saat berbuka puasa, Hotel Grand Elite dapat menjadi pilihan untuk berbuka puasa bersama orang-orang terdekat, sahabat ataupun rekan kerja.

General Manager Grand Elite Hotel Lusiyanti mengatakan di bulan Ramadan tahun ini, Grand Elite Hotel kembali menghadirkan Dapoer Kampoeng Ramadan dan menyajikan 100 varian menu setiap harinya.

"Ini adalah promo Dapoer Kampoeng Ramadan kita yang setiap tahun diadakan. Tahun lalu karena pandemi kita close, dan tahun ini kita buka kembali dengan protokol kesehatan," kata Lusiyanti, Selasa (20/4/2021).

Dikatakan Lusiyanti, pihaknya mengambil konsep Dapoer Kampoeng yang menyesuaikan dengan lidah masyarakat Kota Pekanbaru. "Pekanbaru taste-nya lidah melayu, untuk buka puasa pasti pengennya rasa-rasa kampung," sebut Lusiyanti.

Lusiyanti mengungkapkan, setiap harinya menu yang dihadirkan selalu berbeda, mulai dari Senin hingga Ahad. Menu-menu buka puasa yang disajikan seperti makanan pembuka yaitu gorengan, buah, es, kolak, dan lain-lain.

"Kami menyediakan pondok-pondok khusus. Ada makanan utama, live cooking, dan lain-lain. Untuk harga sendiri yaitu Rp125 ribu per orang sudah bisa makan sepuasnya," cakapnya.

Untuk memeriahkan agenda buka puasa bersama Grand Elite Hotel, Lusiyanti mengatakan pihaknya juga mengadakan lomba foto bagi para tamu, yang berhadiah Rp1 juta untuk satu orang pemenang, dan voucher kamar untuk pemenang kedua.

"Kita ada lomba foto dan terbuka untuk siapa saja yang buka puasa di sini," tutup Lusiyanti.

Untuk info dan pemesanan, konsumen dapat menghubungi 0812 7008 2329, 0812 6688 2922, 0812 7035 4828, dan 0813 6525 5088.






Tulis Komentar