Hasil Swab Belum Keluar, Pasien PDP Asal Ukui Pelalawan Meninggal Dunia

Ilustrasi

PELALAWAN - Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Pelalawan yang meninggal dunia hari ini bertambah 1 orang lagi, sehingga total PDP yang meninggal dunia berjumlah 6 orang. Penambahan tersebut, setelah subuh tadi pagi, pasien PDP asal Kecamatan Ukui yang dirawat di Rumah Sakit Selasih Pangkalan Kerinci berinisial KJ (28), meninggal dunia.

Dikonfirmasi soal ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan, Asril, MKes saat dikonfirmasi, Sabtu (9/5/2020) sekira pukul 13.00 WIB, membenarkan adanya PDP asal Kecamatan Ukui yang meninggal dunia.

"Iya, subuh tadi ada yang meninggal PDP yang berasal dari Ukui, inisialnya KJ (28) yang dirawat di RSUD Selasih, diduga pasien KJ mempunyai riwayat penyakit lain. Namun hasil SWAB-nya sampai sekarang belum diketahui," terang Asril.

Sementara itu, berdasarkan data Covid-19 Kabupaten Pelalawan tertanggal 9 Mei 2020, sebagaimana yang dirilis oleh Diskominfo, sampai hari ini di Kabupaten Pelalawan total kasus Covid-19 berjumlah 2245 kasus.

Dengan perincian, untuk ODP sebanyak 2195 orang, dimana yang masih dalam proses pemantauan sebanyak 219 orang, dan yang sudah selesai pemantauan sebanyak 1976 orang. Untuk PDP sebanyak 46 orang, dimana PDP yang masih dirawat tinggal 4 orang, yang sudah pulang dan dinyatakan sehat sebanyak 36 orang, dan yang meninggal dunia bertambah 1 orang total menjadi 6 orang.

Sedangkan untuk pasien positif yang dirawat sejauh ini masih belum ada ada (Zero), sedangkan pasien yang positif sudah pulang dan dinyatakan sembuh dan sehat sebanyak 4 orang. 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar