Sambut Idul Fitri 1442 H, Pemuda Batu Ampar Bersihkan Masjid

Ikatan Pemuda Desa dan Remaja Masjid Batu Ampar Bersihkan Masjid Al-Mutaqqin 2

BATU AMPAR (INDOVIZKA) - Pemuda Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning yang terhimpun dalam Ikatan Pemuda dan Remaja Masjid melakukan kerja bakti dengan membersihkan Masjid Al-Mutaqqin 2, Selasa, (11-05-2021).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah sebagai salah satu ungkapan rasa syukur kepada Sang Maha Pencipta yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada semua orang untuk menikmati hidup ini.

Lebih dari itu, kegiatan yang dilakukan itu benar-benar memberi kesan kekompakan dan kebersamaan serta dukungan atas program dan kegiatan kepemudaan di wilayah tersebut.

"Kegiatan bersih Masjid Al-Mutaqqin 2 oleh pemuda/pemudi itu pada hakikatnya merupakan bentuk perwujudan dari syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia yang dicurahkan kepada kita semua, sekaligus memupuk kekompakan antar sesama pemuda/pemudi Desa Batu Ampar," papar Ketua Pemuda Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Andesbar.

Sementara itu, Mahroni Kepala Desa Batu Ampar berharap ke depan Pemuda/pemudi melakukan hal yang sama agar slogan kekompakan tidak sebatas slogan belaka, tetapi benar-benar terwujud dalam kehidupan selanjutnya.

"Kegiatan yang dilakukan pemuda/pemudi ini bukan hanya sekedar program kepemudaan melainkan dorongan hati nurani, apa yang dikerjakan hari ini semoga menjadi kegiatan yang berkelanjutan." tutup Mahroni.(JA)

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar