Kadin Inhil Kembali Lakukan Vaksinasi Covid-19


INHIL, (INDOVIZKA) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan vaksinasi dosis 1 di gedung Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhil, Jalan Pekan Arba Tembilahan. Minggu (26/9/2021). 

Vaksinasi masal Covid-19 ini merupakan bantuk kerjasama kadin Riau bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma mengatakan, pada pelaksanaan vaksinasi tahap 2 dosis 1 tersebut pihaknya bekerjasama dengan Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan.

“Hari ini, kami mempersiapkan 500 dosis vaksin untuk masyarakat Tembilahan dan Tembilahan Hulu,” sebut Edy. 

Edy juga mengatakan bahwa untuk vaksinasi kali ini, Kadin Inhil dibantu oleh tenaga kesehatan dari Labkesda Inhil sebagai tim vasinator. 

"Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar, dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil," sebut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Forki Inhil ini. 

Kemudian, Edy tidak lupa mengingatkan masyarakat yang telah divaksin agar tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M sesuai anjuran pemerintah, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Rls






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar