Vanessa Evato Sumbang 1 Emas untuk Riau


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Cabang Olahraga (Cabor) renang kembali mempersembahkan medali emas untuk Riau, Senin (11/10/2021). Satu emas dipersembahkan oleh Vanessa Evato, Senin (11/10/2021).

Ketua Harian Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Riau, Deni Ermanto  mengatakan, Vanessa meraih emas di nomor 100 meter gaya dada putri.

"Untuk meraih emas Vanessa berhasil mengalahkan atlet dari Bali Eva Lilian Van Leenen meraih perak dan atlet Jawa Barat Adelia meraih perunggu," ujar Deni Ermanto, Senin (11/10/2021).

Atas tambahan emas Vanessa itu, cabang renang sudah mengumpulkan 5 medali yakni 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu untuk Provinsi Riau.

"Sebanyak 5 medali Riau untuk cabor renang itu diraih oleh Azzahra Evato dan Vanessa Evato," ucap Deni Ermanto yang juga merupakan Ketua Kontingen Riau ini.

Untuk 2 emas diraih Azzahra di nomor 400 meter gaya ganti perseorangan putri dan Vanessa Evato di nomor 100 meter gaya dada putri. Atas raihan itu Deni Ermanto mengaku sangat bangga dan bersyukur.

"Peluang kita untuk menambah medali emas sangat besar, karena masih ada beberapa nomor lagi akan diikuti Azzahra dan Vanessa serta Faizal," katanya.

"Kita mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Riau agar besok atlet renang Riau kembali meraih emas," imbuhnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar