Resmi Berstatus Sebagai Ibu, Lesti Kejora Ungkap Kesedihan Mengurus Anak karena Ini


JAKARTA (INDOVIZKA) - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya pada 26 Desember 2021 lalu, keduanya dikaruniai anak pertama mereka.

Kini keduanya pun rehat sejenak dari aktivitas mereka di dunia hiburan. Lesti dan Billar kini fokus mengurus buah hati pertama mereka.

Baru-baru ini Lesti dan Billar berbicara banyak soal status mereka sebagai orang tua baru. Meski kini tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka, ternyata ada hal yang membuat Lesti merasa sedih. Berikut ulasannya.

Kesedihan Rizky Billar

Anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar ini diketahui lahir secara prematur. Sebelumnya Lesti diperkirakan baru akan melahirkan pada Januari atau Februari 2022.

Kini tengah sibuk mengurus buah hati, Billar mengaku sempat sedih saat sang istri mengungkapkan jika anak pertama mereka tidak memiliki baju yang sesuai dengan ukurannya.

"Oh iya gue baru inget, gue sedih banget lho. Dia (Lesti) bilang baju buat baby L tu nggak ada, terus gue bilang 'kok nggak ada'," tambah Billar melansir dari akun instagram @insta_julid.

Sambil menahan tangis, Lesti menceritakan jika dirinya sudah terlanjur membelikan perlengkapan bayi untuk anak yang terlahir secara normal. Baby L pun kini diketahui harus memakai baju yang ukurannya kebesaran karena terlahir secara prematur.

"Karena kan ukurannya ukuran bayinya prematur, jadi nggak ada. Kemaren Dede belanjanya buat yang lahir normal gitu," ucap Lesti.

Lesti Menangis

 

Melihat sang istri menangis, Billar yang ada didekatnya langsung mencoba menenangkan dan menguatkan Lesti. Artis kelahiran Medan, 2 Juli 1995 ini pun menjelaskan jika buah hatinya nanti segera tumbuh besar.

"Nantinya kan anaknya tumbuh gede sayang, cepet," kata Billar.

"Amin, mudah-mudahan " tambah Lesti.

"Nanti tumbuh cepat, jadi tumbuh layaknya anak normal lagi, kan prematur banyak jenisnya kata dokter kan. Syukurnya nggak mesti harus diinkubasi. Itu patut disyukuri. Nggak boleh berkecil hati," nasihat Billar






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar