Turnamen Futsal Pakai Sarung di Inhil Meriahkan HUT Satpol PP dan Satlinmas 2022


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA)– Dalam rangka memeriahkan HUT Satpol PP ke 72 dan Satlinmas ke 60 tahun 2022, Satpol-PP Inhil menggelar Turnamen Futsal Internal dengan menggunakan sarung di Venue Futsal Tembilahan, Sabtu (26/2/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh delapan tim dari masing-masing pos penjagaan dan bidang-bidang yang ada di Satpol PP berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Peserta yang ikut wajib telah suntik vaksin ke tiga, mencuci tangan serta sebelum masuk wajib di ukur suhu tubuhnya.

Kegiatan berlangsung satu hari penuh ini mengusung tema 'Jaga kekompakan dan semangat anggota dimasa Pandemi, Imun Kuat anggota Sehat'.

"Meskipun kegiatannya hanya internal Satpol PP, namun turnamen ini dilaksanakan dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat,” kata Kasat Pol PP Inhil, Marta Haryadi, SH, MH.

Di Partai Final yang mempertemukan Tim Bidang PPHD vs Pos Penjagaan Kantor Bupati ini adu taktik dan teknik tak terelakkan. Kedua tim saling serang untuk menembus pertahanan masing-masing. 

Turnamen Futsal mengenakan sarung ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Bidang PPHD (Penegakan Produk Hukum Daerah) setelah mengalahkan tim Pos Penjagaan Kantor Bupati dengan skor 2-1.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar