Karena Sabu, Honorer Balai Pertanian Rohul Diringkus Polisi


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Polres Rokan Hulu menangkap CL yang merupakan seorang guru honorer di salah satu sekolah di Rokan Hulu (Rohul) karena diduga memiliki narkoba jenis sabu.

CL sendiri merupakan honorer di Perumahan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kelurahan Rokan IV Koto, Kecamatan Rokan IV Koto.

Paur Humas Polres Rohul, Aipda Mardiono, mengatakan bahwa penangkapan dilakukan Jum'at (1/4/2022). Selain CL, petugas turut mengamankan pelaku AA dan ZS di pinggir Jalan Dusun I, Desa Rokan Koto Ruang.

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti dari pelaku AA berupa 2 paket sabu seberat 0,50 gram dan 1 unit handphone Nokia.

Sedangkan barang bukti CL berupa 9 paket sabu berat sekitar 1,50 gram dan satu kotak permen Pagoda warna hitam.

"Sementara pada ZS ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu dengan berat kotor kurang lebih 4,27 gram, 1 unit handphone Nokia dan 1 unit sepeda motor merek Honda Beat warna hitam dengan Nopol BM 5668 MD," kata Mardiono, Selasa (5/4/2022).

Mardiono menjelaskan, pelaku CL merupakan seorang honorer yang bertugas di Perumahan Balai Penyuluh Pertanian yang ada di Rokan Hulu.

"Ketiganya diancam dengan Pasal 112 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika," pungkasnya.

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar