Pererat Persaudaraan, Alumni SMANSA Bangkinang Angkatan 92 Gelar Reuni Akbar



BANGKINANG KOTA - Memanfaatkan momentum bulan Syawal 1443 Hijriyah dimana bertepatan pada hari keenam Idul Fitri, Sabtu (07/05/2022) siang, Alumni SMANSA Bangkinang Kota mengelar acara Reuni Akbar Angkatan tahun 1992 di Aula Kolam Renang, Taman Reksreasi Stanum Bangkinang, Jalan Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Reuni Akbar Alumni Angkatan 92 ini mengangkat tema "Memupuk Persaudaraan dan Pererat Silaturrahmi". Reuni berjalan sederhana dengan balutan kebersamaan diantara para Alumni.

Tampak hadir Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA Bangkinang Kota H Yusri dan dihadiri juga oleh para guru yang kala itu mengajari mereka para Alumni.

Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni Angkatan 1992 SMANSA Bangkinang Kota Zamhur dalam kesemapatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja  mempersiapkan segala sesuatu hingga acara ini sampai  terselenggara.

"Kepada panitia kami sampaikan ucapan terima kasih atas segala kerja yang luar biasa sehingga acara Reuni Akbar ini terselenggara dengan lancar," ucap Zamhur.

Acara ini juga dihadiri para Alumni yang berdomisi tidak hanya di wilayah Bangkinang Kota, tapi juga hadir yang di luar daerah.

Zamhur juga memberikan apresiasi kepada seluruh Alumni yang telah menyempatkan waktu dan hadir di acara Reuni Akbar.

"Terima kasih juga buat para Alumni yang telah berkenan hadir dan meluangkan waktunya. Semoga kedepannya, acara ini bisa lebih memupuk persaudaraan dan pererat silaturrahmi," ucap Zamhur yang juga saat ini menjabat Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar