Pria Paruh Baya di Tuah Karya Pekanbaru Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah

Ilustrasi

PEKANBARU - Seorang Pria paruh baya bernama Hidayat Ali (68), warga Jalan Swakarya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya Senin (30/5/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Aspikar mengatakan, korban pertama kali ditemukan tetangganya yang merasa curiga tak melihat korban sejak Senin pagi.

"Saksi curiga karena seharian tak melihat korban keluar dari rumah. Yang mana korban memang tinggal sendirian di rumah dan korban juga memiliki riwayat sakit asma. Saksi juga curiga karena lampu rumah tidak dihidupkan korban," terang Aspikar, Selasa (31/5/2022).

Karena kecurigaan itu, saksi kemudian menghubungi anak korban yang berada di wilayah Kulim. Dan anak korban meminta bantuan warga lainnya untuk melihat korban di dalam rumah.

"Selanjutnya ketiga saksi masuk kedalam rumah dan berjalan menuju dapur samping rumah dan melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan seutas tali, serta mulut korban mengeluarkan darah," terangnya.

Atas kejadian itu, saksi kemudian memberitahukannya ke Ketua RT setempat untuk bersama-sama mengevakuasi korban.

"Jasat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan menolak untuk diautopsi. Pihak keluarha menerima keadaan tersebut dan telah membuat surat berita acara penolakan autopsi," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar