Tenggelam Selama Empat Jam, Mayat Afrizal Akhirnya Ditemukan Tersangkut di Pohon Nipah

Jenazah korban dibawa ke rumah duka

INDOVIZKA.COM- Setelah dilakukan pencarian, akhirnya Afrizal telah ditemukan 500 meter dari tempatnya terjatuh bersama orangtuanya di Jembatan Sungai Pinggan, dengan posisi tersangkut di pohon Nipah.

Tim pencari korban yang terdiri dari personil Polsek Batang Tuaka , Personil Pol Airud Polres Inhil , Basarnas dan masyarakat melakukan penyisiran di seputaran perairan Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil - Riau.

Kapolsek Batang Tuaka Iptu Andi Ace mengatakan Afrizal (2 tahun) ditemukan tersangkut di pohon Nipah yang berjarak kurang lebih 500 meter dari tempat terjatuhnya, pada pukul 16:55 WIB.

"Tim melakukan evakuasi terhadap jasad korban kerumah orang tuanya di RT 01 RW Kelurahan Sungai Piring, dan dilakukan tindakan visum," ujarnya.

Kapolsek juga mengungkapkan saat ditemukan, Afrizal sudah meninggal dunia dan menurut perkirakan korban tenggelam kurang lebih selama 4 jam.

Sebelumnya, Samsul orang tua korban bersama dua anaknya yang lain melintasi jembatan rusak tersebut dengan sepeda motor, namun naas sepeda motor itu  oleng dan mengakibatkan motor tersebut tumbang dan jatuh kearah kanan.

Sehingga Samsul dan tiga orang anaknya pun ikut jatuh ke sungai, dua anaknya dapat selamat namun satu anaknya yang lain, Afrizal (2 tahun) tenggelam.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar