Tragis! Bocah Lima Tahun di Inhu Tewas Dibunuh Saudara Kandung

Ilustrasi

INHU - Nasib tragis menimpa seorang bocah laki-laki berusia lima tahun MFL. Bocah malang itu tewas ditangan saudara kandungnya sendiri inisial MD (23).

Menurut Kapolsek Peranap, Iptu Bahagia Ginting peristiwa memilukan itu terjadi usai korban menonton perlombaan memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), di kampungnya Desa Punti Kayu, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Rabu (17/8/2022).

Tragisnya peristiwa itu terjadi didepan ibu kandung korban Syafina. Korban dilempar dengan parang oleh pelaku. Sebelum terjadi pelemparan parang, pelaku sempat marah terhadap korban dan ibunya.Bahkan pelaku yang sudah memegang parang, sempat mendorong korban. Akibat dorongan tersebut, korban sempat terpental beberapa meter.

" Saat posisi korban berjarak sekitar beberapa meter, saat itu pula pelaku melemparkan sebilah parang yang tidak ada gagangnya. Parang tersebut langsung tertancap di bagian dada korban," ujar Iptu Bahagia Ginting, Jumat (19/8/2022).

 Ibu korban dengan berani langsung mencabut parang yang tertancap di dada buah hatinya membuang parang tersebut dan berteriak minta tolong. Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian berupaya membantu dan melarikan korban ke klinik yang tidak jauh dari rumahnya. Hanya saja, pihak ke klinik menganjurkan dan merujuk korban ke Puskesmas Peranap.

" Namun dalam perjalanan menuju Puskesmas Peranap, korban sudah meninggal dunia. Sehingga atas kesepakatan pihak keluarga dan warga, korban akhirnya dibawa kembali ke rumah bibiknya yang tak jauh dari rumah korban," ungkap Kapolsek Pranab. 

Pelaku yang masih berada di dalam rumah, langsung diamankan. Dari keterangan pihak keluarga dan warga setempat, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Bahkan ketika dilakukan interogasi, sulit untuk berkomunikasi.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar