Pengukuhan KBKK Kepri, Ini Harapan Kamsol


BATAM - Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Provinsi Kepulauan Riau menjadi meriah dan semarak karena dihadiri langsung Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Ahad (04/09/2022) di Kota Batam.

Mengawali sambutannya, Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus KBKK Provinsi Kepri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina.

"Saya atas nama Pemerintah daerah kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam yang telah melaksanakan acara ini," ucap Kamsol.

Dikatakan Kamsol, bahwa pengukuhan ini menjadi ajang dan kesempatan luar biasa untuk saling silahturrahmi antara sesama masyarakat Kampar yang ada di Kepulauan Riau ini. 

"Selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus KBKK Provinsi Kepulauan Riau yang baru Periode 2022-2025," ucap Kamsol kembali.

Kamsol berharap dengan adanya KBKK Kepri ini, masyarakat Kampar yang ada di Kepri harus saling membantu satu sama lain dan juga saling membantu ke masayarakat Kepr.

"Karna ibarat pepatah Di mana Bumi di Pijak, Di Situ Langit di Junjung. Ini berarti, kita harus mengikuti aturan-aturan yang ada di Kepri dan membrikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk mengwujudkan visi dan misi Kepri," harapnya.

Kamsol juga berpesan kepada masyarakat Kampar yang ada di Kepulauan Riau untuk bisa pulang ke Kampar pada hari-hari besar Kampar.

"Semoga nanti bisa pulang ke Kampar pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kampar di bulan Februari nanti dan bisa sekaligus berjumpa dengan sanak saudara di kampung," pungkasnya mengakhiri sambutan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar