Abdul Wahid Sebut Kader PKB Inhil Berpeluang Jadi Bupati

H Abdul Wahid Anggota DPR RI

INDOVIZKA.COM- Dalam rangka melakukan penguatan kader, Anggota Komisi VII H. Abdul Wahid yang juga merupakan Ketua DPW PKB Riau ini menyempatkan disela-sela kunjungan kerjanya untuk melakukan konsolidasi dan penguatan kader di Kantor DPC PKB Indragiri Hilir di Jl. Malagas Tembilahan, Minggu, (8/3/2020).

Dalam sambutannya, H. Abdul Wahid  memberikan penguatan dan motivasi bahwa militansi kader harus tetap stabil untuk menghadapi agenda-agenda politik dimasa mendatang.

"Pemilu sudah kita lewati, hari ini kita harus tetap merawat militansi kader PKB, karena agenda-agenda politik ke depan juga menanti. Oleh karenanya, tetap harus dilakukan penguatan dan peningkatan kapasitas kader-kader, kita menyiapkan sejak hari ini agar mesin partai ini dapat kita gerakkan kapan saja," jelas Ketau PKB Riau ini.

Lebih lanjut, Anggota Komisi VII ini mengingatkan kepada semua kader PKB yang diberikan amanah di legislatif, tetap harus jaga silaturrahmi dan pembinaan terhadap kader.

"Saya ingatkan juga bahwa, kader-kader yang terpilih menjadi anggota dewan tetap harus jaga silturrahmi dan lakukan pembinaan terhadap konstituennya semaksimal mungkin dengan memberdayakan sahabat kader yang lain, baik ranting, PAC dan sayap-sayap partai," lanjut Mantan Anggota DPRD Riau ini.

"Melihat titik yang sudah dikunjungi dalam setahun tembus 60 desa, jadi dalam 5 tahun selesai semua desa dan kelurahan yang di Indragiri Hilir, dapat disimpulkan Bapak H Dani M Nursalam sudah bisa maju menjadi calon bupati," ucap Abdul Wahid dan disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta yang hadir.

Abdul Wahid juga menambahkan, hal tersebut tidak menutup kemungkinan karena melihat peluang-peluang kedepan terus terbuka tinggal menjalani dan menata bagaimana prosesnya. Namun dalam hal ini Wahid berpesan kepada Dani M Nursalam agar tetap berjalan seperti biasa mendengar aspirasi masyarakat dan tidak menabur janji-janji ke masyarakat.

"Terus optimis dan berdoa semoga ada kesempatan buat PKB menjadi Bupati. Yang jelas tetap berjalan buat Pak Dani dan tidak usah banyak buat janji-janji ke masyarakat," tukasnya.

Sementara itu Dani M Nursalam saat menanggapi perbicangan tersebut ia menyebutkan tetap fokus ingin bekerja dan tidak ingin dulu membicarakan Pilkada. 

"Sejauh ini tetap fokus terhadap pekerjaan dan belum ingin membicarakan tentang pilkada," imbuh H. Dani M Nursalam.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar