Malam ini, Sejumlah Pejabat Pengawas Pemkab Inhil Dimutasi


TEMBILAHAN - Malam ini, sejumlah Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan dimutasi serta melaksanakan pengambilan janji dan sumpah jabatan yang rencananya digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Kamis (12/3/2020) 

Beredarnya kabar rotasi pejabat Eselon IV ini semakin menguat setelah bebepa pejabat mengaku telah menerima undangan pelantikan dan undangan menghadiri acara yang dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB malam ini. 

"Ya, memang benar ada undangan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Inhil malam ini. Undangan sudah ada, " kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan identitasnya. 

Sementara itu, untuk rotasi jabatan bagi camat dan kepala sekolah juga dikabarkan akan dilaksanakan Minggu berikutnya. 

Kabar adanya pelantikan pejabat malam ini sebenarnya semakin memperkuat keyakinan masyarakat, karena sebelumnya lumrah dilaksanakan pelantikan selalu saja bertepatan pada malam Jum'at.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti berapa jumlah pejabat pengawas yang akan dirotasi. Namun, sejumlah pejabat diketahui telah menerima undangan resmi yang ditanda tangani langsung pimpinan Negeri Seribu Parit ini. (san)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar