5 Rekomendasi Remaja Mukena Yang Cantik, Nyaman, dan Murah


INDOVIZKA.COM- Selain outfit keren, penampilan seorang remaja wanita juga bisa terlihat lebih cantik saat memakai mukena untuk anak remaja. Kehadiran koleksi mukena remaja tentunya akan memberikan pilihan mukena yang sesuai dengan selera mereka.

Tampilan mukena remaja yang menarik secara tak langsung bisa membuat anak muda jadi lebih bersemangat beribadah di rumah atau masjid. Bagi kamu yang sedang mencari mukena untuk remaja yang cantik tapi murah, berikut 5 rekomendasi produknya yang terbaik dan nyaman dipakai :

Mukena Remaja Siti Khadijah

Sebagai brand yang dikenal spesialias mukena, Siti Khadijah menggunakan bahan yang terkenal adem dan terasa jatuh atau tidak kaku saat dipakai. Kesan flowy pada mukena remaja satu ini karena bahan yang digunakannya yaitu katun poplin, katun lycra, dan satin halus.

Tersedia juga koleksi mukena polos dan motif khusus hasil rancangan desainer. Setiap koleksinya memiliki ciri khas pada bordir handmade sebagai aksen di bagian bawah dan atasan mukena. Kisaran harga mukena remaja maupun dewasa kualitas premium dari Siti Khadijah mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 3 jutaan.

Mukena Remaja Tazbiya

Brand Tazbiya memiliki koleksi mukena premium dengan beberapa pilihan desain antara lain mukena terusan model ponco, mukena atas-bawahan tipe biasa, dan model mukena atas-bawahan ponco atau bagian atasnya hanya sampai leher.

Brand ini menggunakan material bahan dari kain rayon dan katun combed yang mudah menyerap keringat, sangat halus, dan lembut. Tazbiya memiliki koleksi mukena untuk anak, remaja, hingga orang dewasa baik mukena yang polos maupun motif. 
Kamu bisa mendapatkan mukena cantik dengan banyak pilihan warna dari Tazbiya ini dengan harga dibawah Rp. 200 ribuan.

Mukena Remaja Tatuis

Tatuis adalah brand yang dikenal sebagai pelopor mukena dan sajadah fashion dengan harga relatif terjangkau. Adapun material bahan mukena yang digunakan antara lain kain rayon, silky, cotton, voal, dan kain maksmara.

Dari bahan – bahan tersebut, perawatan mukena remaja dari Tatuis hanya bisa dicuci dan dijemur secara manual agar tidak merusak tekstur kain. Tatuis menyediakan mukena dengan berbagai ukuran mulai dari untuk anak – anak, remaja, hingga jumbo. Sementara modelnya yaitu mukena atas-bawah dan mukena ponco. Harga setiap koleksi mukena Tatuis beragam mulai dari Rp. 200 ribuan.

Mukena Syadzilah

Jika kamu sedang mencari rekomendasi mukena remaja dengan model terusan, maka koleksi mukena dari Syadzilah bisa menjadi pilihan tepat. Desain mukena ini memang terkesan simple namun tetap elegan dengan aksen renda pada bagian tangan, kepala, dan bawah.

Sementara pilihan warnanya menggunakan warna – warna lembut yang semakin menambah kesan elegan. Syadzilah menggunakan material bahan dari kain rayon, katun, sutra paris, dan sutra millo demi kenyamanan mukena saat dipakai. 
Setiap koleksi mukena Syadzilah ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 150 ribu hingga Rp. 300 ribu.

Mukena Remaja Rashawl

Rekomendasi mukena remaja selanjutnya yang lebih nyaman dipakai dengan desain polos berwarna basic adalah koleksi dari Rashawl. Tidak hanya dikenal sebagai brand fashion muslimah saja, namun Rashawl juga menghadirkan koleksi mukena premium dari material bahan katun poliester.

Bahan tersebut memiliki sifat yang halus, ringan, serta fleksibel mengikuti ukuran wajah maupun lingkar pinggang. Desain mukena Rashwal hanya dibuat model atas-bawahan saja dengan beberapa pilihan warna basic mulai dari hitam, biru gelap, abu – abu muda, hingga merah tua. Setiap koleksi mukena Rashwal ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 300 ribuan. 
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar