WNA Meninggal di Atas Motor di Jalan Imam Bonjol

WNA yang ditemukan meninggal di atas motor di Jalan Imam Bonjol Denpasar Bali. (foto - ist)

INDOVIZKA.COM - Pihak kepolisian menutup akses Jalan Imam Bonjol, tepatnya di selatan simpang Jalan Teuku Umar Barat Denpasar Bali. Pasalnya ditemukan warga negara asing (WNA) tak bernyawa di atas sepeda motor, Minggu (15/3/2020).

Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Nyoman Gatra mengatakan, sejauh ini pihaknya belum ada laporan resmi. "Katanya korban kelaparan, ada juga bilang dia linglung," katanya seperti dikutip dari Balipost.

Gatra mengatakan, kalau ada laporan resmi akan disampaikan nanti. Polisi pun buru-buru membantah kabar kematian korban akibat virus Corona. "Belum, belum ada keterangan yang mengarah ke sana," tegasnya.

Berdasarkan informasi, WNA berjenis kelamin laki-laki tersebut tanpa baju saat ditemukan. Pakai celana pendek hitam dan sepatu kelihatan robek. Saat ditemukan pukul 15.00 Wita, korban duduk di atas sepeda motor.

Sementara tim medis RSUD Wangaya dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi untuk dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. (Jr.)**

.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar