Berikan Semangat dan Motivasi, Pj Bupati Inhil Sambangi Pemondokan Para Kafilah


INDOVIZKA.COM - Sebagai bentuk perhatian kepada para kafilah MTQ ke-42 tahun 2024 Tingkat Provinsi Riau asal kabupaten Indragiri Hilir, Penjabat Bupati H.Herman SE MT bersama para asisten di lingkungan pemkab Inhil, menyambangi pemondokan para kafilah guna memberikan motivasi dan semangat dalam mengikuti perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an .

Pada perhelatan MTQ ke-43 tahun 2023 yang diadakan di kabupaten Indragiri Hulu, kafilah utusan Kabupaten Indragiri Hilir berhasil meraih peringkat ke empat.

Dalam kesempatan tersebut, penjabat Bupati Herman berkesempatan memberikan motivasi dan semangat dalam berlomba dengan harapan hasil dari perhelatan MTQ di kota Dumai dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

" Berlomba lah dengan semangat, keluarkan semua kemampuan yang dimiliki sehingga dapat hasil yang maksimal dan dapat mengharumkan nama kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Herman

Pada kesempatan tersebut juga Pj Bupati Herman mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan memberikan reward kepada para kafilah yang berhasil meraih prestasi terbaik.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar