Hadapi Pilkada Serentak 2024, PKB Riau Resmi Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Ketua Desk Pilkada DPW PKB Riau Yusafat Rendra (Baju Hitam)

PEKANBARU, INDOVIZKA.COM- Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Riau resmi melounching dan membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Provinsi Riau  hari ini Senin 22 April 2024.

Hal ini disampaikan Ketua Desk Pilkada DPW PKB Riau  Yusafat Rendra kepada awak media di Kantor PKB Riau Jl. Datuk Setia Maharaja, Senin (22/4/2024).

"PKB Riau hari ini melounching dan membuka Pendaftaran Calon Kepada Daerah untuk Pilkada serentak tahun 2024 se Provinsi Riau, terhitung mulai hari ini Senin tanggal 22 April 2024," ungkap Yusafat Rendra.

Lebih lanjut Rendra mengatakan bahwa PKB Riau mengajak dan mengundang putra putri terbaik yang ada niatan dan keinginan untuk ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2024.

"Melalui pengumuman ini kami mengundang putra putri terbaik di 12 Kab/kota yang punya niat untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 ini, silakan mendaftar dan bergabung bersama PKB Riau, " ajaknya.

Ketua Desk Pilkada Provinsi Riau ini juga menginformasikan bahwa pendafatan calon kepala daerah dapat dilakukan baik secara online melalui link http://sicakada.pkb.id, juga bisa secara offline d kantor sekretariat PKB yang ada di kabupaten/kota.

"Bagi para calon kontestas yang ingin bergabung bersama PKB, bisa mendaftar baik secara online maupun offline di sekretariat kantor PKB di 12 Kab/kota" tutup Rendra.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar