Buka Peluang Jadi Travel Agen Wisata, PT Bali Token Adakan Pertemuan di Tembilahan


INDOVIZKA.COM - Dalam rangka memajukan 500 Destinasi wisata di seluruh Indonesia, PT. Bali Token Global membuka peluang bagi masyarakat Tembilahan untuk menjadi agen wisata di Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Peluang agen wisata ini disampaikan langsung oleh Tim legal PT. Bali Token Global Advokat Capt Rizki Adam, S.T., S.H., LL.M.,M.M.,MBA., M.SC., GMSD, pada pertemuan perdana bersama tim 9 Tembilahan di aula Hotel Jalan Abdul Manaf Tembilahan, Jum'at (24/5/24).

"Kita saat ini sedang mencari agen untuk pengembangan 500 destinasi wisata seluruh Indonesia, termasuk kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Advokat muda itu menjelaskan, bahwa PT. Bali Token Global juga menawarkan 1.000 beasiswa S1 dan S2 bagi mereka yang bersedia dikontrak kerja oleh perusahaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kita tawarkan beasiswa untuk mereka yang mau lanjut kuliah di jurusan Akuntansi dan Manajemen baik S1 dan S2 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen (STIE PBM) di Jakarta," ungkapnya.

Adam menyebutkan, syarat mendapatkan beasiswa harus menjadi agen wisata di PT. Bali Token Global dan apabila selesai masa kuliah jika memang memiliki skil dan kemampuan mereka bisa melanjutkan karir untuk bekerja di perusahaan di bidang destinasi wisata ataupun di bidang perhotelan.

"Syaratnya untuk mendapatkan beasiswa yakni harus join dulu sebagai agen wisata,  nantinya akan dibimbing serta diajarkan bagaimana caranya menjadi agen wisata yang benar. Tujuan adalah untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan seorang pengelola perusahaan pariwisata," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim 9 Tembilahan, Amiruddin mengungkapkan bahwa pertemuan perdana ini merupakan suatu hal yang sangat istimewa karena langsung dihadiri oleh tim advokat resmi PT. Bali Token Global dari pusat yang langsung mengedukasi ke Tembilahan.

"Salah satu penghargaan besar buat kami di Tembilahan bisa dikunjungi oleh Bapak Rizki Adam, dan terkait informasi serta produk perusahaan bisa langsung diduplikasi ilmunya kepada kami," ujarnya.

"Kesempatan ini merupakan peluang emas buat putra putri Indonesia khususnya Indragiri Hilir yang ingin melanjutkan pendidikan dan langsung bekerja di perusahaan PT. Bali Token Global," imbuhnya.

Terakhir, Amiruddin juga menawarkan kepada masyarakat Indragiri Hilir yang ingin melanjutkan pendidikan kuliah S1 dan S2 full beasiswa bisa langsung menghubungi ketua Tim 9 Tembilahan.

"Bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan kuliah dengan sistem online, kuliah sambil kerja, dan diberikan beasiswa serta di bayar oleh perusahaan bisa langsung menghubungi kami, di nomor +6285273476694 atas nama Amiruddin. Tentunya ini semua dapat anda gunakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar