Pelaku Pemukulan Santriwati di Gaung Ternyata Residivis Kasus Cabul

Korban pemukulan

INHIL, INDOVIZKA. COM- Pelaku pemukulan dan penganiyaan terhadap santriwati di Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir saat ini diburu oleh pihak kepolisian.

Diketahui, pelaku berinisial R (36) merupakan residivis kasus pencabulan saat ini melarikan diri setelah melakukan penganiyaan dan dugaan percobaan pemerkosaan.

Korbannya berinisial Halimah (15) dipukul menggunakan benda tumpul (kayu) pada Minggu (26/5/2024) pagi, di tepi Sungai Gaung Desa Pintasan Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil.

Kronologi penganiayaan, menurut keterangan pihak kepolisian, saat itu korban berada di Pelabuhan Kantor Desa Pintasan untuk menyeberang ke Dermaga PT BDL.

Datang pelaku menggunakan motor pompong kecil sambil menawarkan penyeberangan kepada korban, korban kemudian akhirnya ikut.

Saat dalam perjalanan, pelaku menanyakan nomor Hp korban, namun dijawab korban nanti saja kalau sudah sampai di Dermaga PT BDL," kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Gaung Iptu Andrianto.

Di tepian sungai, pelaku tiba-tiba mematikan motor pompongnya. Korban menanyakan maksud pelaku mematikan perahu motornya. Di jawab pelaku, bahwa "minyak dikit kurang" .

Pelaku sempat mengajak korban makan dan minum, korban menjawab bahwa sudah makan di Pondok. Selesai makan, pelaku mencuci tangan dan mengambil kayu broti dengan panjang kurang lebih 0,5 meter dari tepi sungai dan parang sambil mengancam kepada korban untuk turun namun korban tidak mau.

Pelaku menarik korban turun dari motor pompong, dan memukul kepala korban. Pelaku juga menutup mulut korban dari belakang namun korban menggigit tangan pelaku.

"Pelaku kembali memukul kepala korban 3 kali. Korban akhirnya terjatuh telungkup. Pelaku lalu meninggalkan korban menggunakan motor pompong," terang Iptu Andrianto.

Korban mengalami 3 luka robek dan berdarah di bangian kepala sebelah kanan, sehingga orang tua korban datang ke Polsek Gaung melaporkan kejadian tersebut.

"Korban sendiri ditolong oleh sampan pocai yang melintas di sungai tersebut," pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku yang saat ini melarikan diri usai melakukan pemukulan.

"Izin sampai sekarang rekan-rakan dari Polri masih melakukan upaya pencarian pelaku," kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kasi Humas Polres Inhil Iptu Bambang saat dikonfirmasi awak media, Senin (27/5/2024).






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar