Pemkab Inhil Terima CSR Dari BRK Syariah Berupa Kenderaan Pengangkut Sampah


INDRAGIRI HILIR, INDOVIZKA. COM.,- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima bantuan 1 unit kendaraan operasional dan 3 Unit Viar yang akan digunakan untuk pengangkut sampah dari Bank Riau Kepri (BRK) Syariah sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Penyerahan bantuan kendaraan pengangkut sampah tersebut di serah kah langsung oleh Pimpinan Cabang BRK Syariah Tembilahan yang di terima oleh Pj. Bupati Inhil, H. Herman, SE, MT dan selanjutnya di serahkan ke Dinas Lingkungan Hidup Keberhasilan Indragiri Hilir di halaman kantor DLHK Inhil, Tembilahan, Senin, (01/07/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Herman mengatakan, bantuan kendaraan ini akan dipergunakan sebagai alat untuk kebersihan.

 “Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih pada PT Bank Riau Kepri Syariah, mudah-mudahan tetap eksis,” kata Pj. Bupati Herman.

Pj. Bupati Inhil juga mengapresiasi kepedulian BRK Syariah terhadap lingkungan dan masyarakat Kabupaten Inhil. Bantuan truk sampah ini diharapkan dapat mengurangi potensi pencemaran lingkungan akibat dari timbunan sampah yang sulit diangkut,” ungkap Herman.

“Dalam kondisi saat ini, pengelolaan sampah menjadi salah satu tantangan utama bagi kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami karena kami dapat meningkatkan efisiensi pengangkutan sampah dan mewujudkan Indragiri Hilir yang lebih bersih dan sehat,“ tutup Pj Bupati Herman.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Asisten II Setdakab Inhil, Kadis DLHK, Kaban Kesbangpol, Plh. Kakan Satpol PP, Kepala Cabang BRK Syariah Tembilahan serta para petugas kebersihan.

Penyerahan bantuan kendaraan tersebut di tandai dengan penyerahan Kunci dan penandatanganan serah terima CSR dari Bank Riau Kepri Syariah kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir serta penyerahan secara simbolis pakaian seragam kerja.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar