Kunjungi RS Tentara dan RS Bhayangkara, Abdul Wahid Serahkan Bantuan APD


PEKANBARU- Ketua DPW PKB Riau H. Abdul Wahid kembali serahkan bantuan Face Shield atau penutup wajah untuk tenaga medis Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19 di Pekanbaru, diantaranya Rumah sakit tentara yang ada merawat pasien PDP dan Rumah Sakit Banyangkara. jum'at, (27/4/2020).

dalam kesempatan penyerahan tersebut Abdul Wahid menyampaikan bahwa PKB Riau menyiapkan 10.000 face shield untuk membantu kerja tim medis.

"Kita sudah memproduksi APD pelidung wajah ini cukup banyak, semua DPC PKB di 12 kabupaten/kota sudah memulai bahkan sudah ada yang menyalurkan bantuan ke rumah sakit dan puskesmas, target saya 10.000 APD jenis ini dapat tercapai". terang Anggota DPR RI Komisi VII ini.

Sementara itu, Komandan Detasemen Kesehatan Rumah Sakit tentara Zulfikar mengucapkam terima kasih atas bantuan dari PKB dalam mendukung kerja tim medis yang menangangi pasien covid-19 ini.

"Rumah Sakit kami ada 4 pasien berstatus PDP, kami tentu berterima kasih atas dukungan PKB Riau yang sudah membantu APD, sangat berguna dapam kerja tim medis kami yang menangani pasien covid-19 ini". sebut pria berbadan tegap ini

Hal senada juga disampaikan AKBP Irwan Harahap Selaku Kepala Bidang TIK Polda Riau saat menerima penyerahaan bantuan APD dari Ketua PKB Riau.

"Kami sangat berterima kasih ini pak ketua wahid, semoga PKB semakin dicintai masyarakat karna selalu hadir memberikan kepedulian, terutama melawan pendemi ini kita harus bersama-sama saling menguatkan" ungkap Irwan






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar