CAT SKB CPNS Pemprov Riau Digelar Setelah Ujian Sekolah Kedinasan

Ilustrasi/net

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau hingga saat ini masih menunggu informasi terkait pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di lingkungan Pemprov Riau.

SKB yang semula dijadwalkan April lalu, baru dijadwalkan setelah ujian sekolah kedinanas

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Rabu (24/6/2020) mengatakan, penundaan pelaksanaan ujian SKB tersebut dikarenakan hingga saat ini masih terjadi pandemi virus corona. Kegiatan yang melibatkan orang banyak seperti ujian, untuk sementara ditiadakan.

"Kami masih menunggu informasi resmi dari pemerintah pusat dalam hal ini panitia seleksi nasional CPNS untuk kapan ujian SKB CPNS akan dilaksanakan. Memang seharusnya sudah dilaksanakan pada April lalu," katanya, dikutip tribunpekanbaru.

Ikhwan mengungkapkan, jika nantinya sudah ada informasi terkait kapan pelaksaaan ujian SKB tersebut. Pihaknya akan menginformasikan kepada para peserta ujian.

"Tentunya kalau sudah ada informasi, akan kami umumkan kapan pelaksaaan ujiannya. Informasi awal yang kami terima, pelaksanaan SKB itu memang setelah ujian sekolah kedinasan selesai," katanya.

Pada seleksi CPNS yang dimulai tahun 2019 lalu, Pemerintah provinsi Riau menerima 271 CPNS. Diantaranya terdiri dari 170 tenaga pendidikan, 22 tenaga kesehatan dan 79 tenaga teknis. (*)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar