Jumlah Pasien Covid-19 di Siak Bertambah Jadi 52 Orang


SIAK - Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Siak, Riau, terus bertambah. Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Siak menyatakan adanya penambahan 9 kasus baru.

"Saat ini, jumlah positif Covid-19 di Siak 52 orang, dengan rincian; 37 dirawat, 14 sehat dan 1 meninggal dunia," ungkap Sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak, Budhi Yuwono.

Tambahan 9 kasus baru itu, kata Budhi, I (34) warga Pelembang yang bekerja di vendor PT IKPP, dan empat dari Kecamatan Siak, TN (52), Z (11), MP (21) dan RB (29), serta empat dari Kecamatan Mempura yakni AS (48), FA (25), MY (48) dan RM (47).

"Mereka dirawat juga terpisah, 10 di RS Eka Hospital Pekanbaru, 2 RS Arifin Achmad Pekanbaru, 24 di RSUD Tengku Rafian Siak dan 1 orang di Asarma Haji Siak," ujar Budhi.

Tidak sampai disitu saja, kata Budhi, pihaknya saat ini juga masih menunggu hasil swab dari RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk 254 orang yang kontak erat dengan pasien positif yang tengah dirawat.

"Dengan bertambahnya jumlah kasus positif ini, tak henti-hentinya kita mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker jika berada di luar rumah," pungkasnya. (Infotorial)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar