Jalan Riau- Sumbar Amblas, Gubri Minta Gerak Cepat


PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar tinjau jalan Riau-Sumbar yang amblas di kilometer 92-93 Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar. 

Turut mendampingi orang nomor satu di Riau ini, Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/WB Brigjen TNI MS Ismed, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma Ronny Irianto Moningka, Danlanal Dumai Kolonel (P) Himawan, Sekdakab Kampar Yusri. 

Disela-sela kunjungannya, mantan Bupati Siak ini berharap, jalan lintas provinsi yang amblas pagi pukul 10.30 WIB, segera fungsional. Gubri juga langsung meminta kepada Balai Jalan terkait mempercepat penanganan. 

"Saya sudah minta kepala balainya, agar penanganan jalan lintas ini dipercepat, dan sudah bisa fungsional secepat mungkin," kata Gubri, Rabu (28/10/20).

Syamsuar menyatakan kekhawatirannya, kepada pengendara baik motor mau pun kendaraan roda empat. Mengingat kondisi jalan nasional yang amblas ini memakan separuh badan jalan. 

TERKAIT
Keluarga Korban Lion Air JT 610 Layangkan Surat Tuntutan Terbuka, Inilah Isinya
Palembang Jadi Tuan Rumah Konferensi Pariwisata 11 Negara
Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara, Dul Jaelani Minta Keadilan Buat Ayahnya
Waduh,,, Ratusan Napi di Lapas Banda Aceh Kabur
Gubernur Sumbar Sisipkan Aturan LGBT dalam Perda Ketahanan Keluarga
"Dengan kondisi ini memang membahayakan, baik arah pekanbaru mau pun dari Sumbar. Karena separuh jalan sudah amblas," ujarnya
 
Diharapkan, dengan percepatan perbaikan, jalan lintas Riau-Sumbar dapat kembali normal. Arus barang dan orang yang biasanya melintasi jalan ini kembali berjalan.(mc)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar