Resmi Pimpin Kesbangpol Inhil

Azwizarmi Targetkan Segera Bentuk BNNK InhIl

Gercep, Azwizarmi langsung menggelar rapat terbatas dengan para staff di Kantor Kesbangpol Inhil sehari setelah dilantik

TEMBILAHAN (INDOVIZKA.COM) – Mantan Camat Kemuning Azwizarmi resmi dilantik sebagai Kepala Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (4/1/2020).

Setelah resmi dilantik, Azwizarmi yang menggantikan Aslimuddin karena sudah masuk masa pensiun ini langsung 'Gercep' alias Gerak Cepat.

Ia langsung menggelar rapat terbatas dengan para staff di Kantor Kesbangpol Inhil, sehari setelah dilantik, Selasa (5/1/2020).

Usai rapat, Azwizarmi bersama Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif dan Staff lainnya bertekan akan bekerja sebaik mungkin untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wabup Inhil.

“Untuk ke depan kita tentu meneruskan program yang lama, dengan satu tekad bagaimana kedepannya bisa menjadi sebagai mata dan telinga pimpinan,” ujarnya.

Kesbangpol juga dijelaskannya akan menjembatani kegiatan sosial masyarakat, dengan penuh semangat dan gairah dengan mengacu kepada peraturan yang ada.

“Sesuai arahan Bupati, target utama kita adalah pembentukan BNNK Inhil. Dalam waktu dekat segera diclearkan. Kita akan komunikasi ke pusat bagaimana agar segera terealisasi,” cetus Azwizarmi.

Menambahkan hal itu, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif mengungkapkan akan mendukung sepenuhnya langkah Azwizarmi untuk mewujudkan apa yang jadi visi misi Bupati dan Wabup Inhil.

“Saya akan mendukung sepenuhnya Kepala Kesbangpol Inhil yang baru, yang intinya untuk membuat Kesbangpol menjadi lebih baik lagi,” ujar Marlis Syarif.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar