Sesosok Mayat Ditemukan di Kebun Sawit Warga Mahato, Ada Tato Elang di Lengan Kiri Korban


ROHUL (INDOVIZKA) - Masyarakat Desa Mahato KM 12 Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, heboh dengan penemuan jenazah pria tanpa identitas di gubuk kosong perkebunan kelapa sawit.

Kapolres Kabupaten Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalui Paur Humas Refly Harahap SH, membenarkan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas yang sudah mulai membusuk itu.

"Jenazah ditemukan petugas perkebunan di kebun sawit milik Walerni," kata Refly, Senin (22/2/2021) sore.

Paur Humas mengatakan, saat itu Senin sekitar pukul 08.00 WIB Arianto sebagai pekerja kebun sawit milik Walerni pagi itu akan bekerja membersihkan Kebun.

"Arianto saat itu memarkirkan sepeda motornya di dekat sumur belakang gubuk kosong di kebun itu. Setelah turun dari sepeda motor dirinya mencium bau menyengat seperti bangkai di sekitaran gubuk," kata Paur Humas.

Saat dicari sumber bau, di dalam gubuk terlihat banyak lalat dan setelah ke dalam gubuk, Arianto terkejut mendapati ada jenazah pria yang sudah membengkak di lantai gubuk, kondisi dikerubungi lalat.

"Melihat ada mayat, saksi lalu melaporkan temuan mayat tersebut ke pemerintah setempat dan pemilik kebun," tambah Refly.

Tak menunggu lama, sekitar pukul 08.30 WIB, Kapolsek Tambusai Utara dan anggota mendatangi TKP stas penemuan mayat tersebut dan menghubungi pihak Puskesmas Tambusai Utara II.

"Dari pemeriksaan, kita masih belum mengetahui identitasnya. Namun mayat memiliki ciri-ciri tinggi badan lebih kurang 160 sampai 165 Cm, berkulit sawo matang, berkumis jarang putih, berambut jarang putih, memiliki muka bulat, memiliki tato gambar Elang di lengan kiri. Berbaju kaos putih berkerah merk jeans dan menggunakan celana trening biru dongker les biru bertuliskan SMAN 1 Rambah," ungkap Paur Humas.

Diakui Paur Humas, dari hasil pemeriksaan visum luar tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Sedangkan saat ini Polsek Tambusai Utara sedang melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat tersebut.***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar