Dukung Pariwisata Inhil, Abdul Wahid Berakhir Pekan di Pantai Solop

Photo Bersama Abdul Wahid bersama Kerabat dan Keluarga di Pantai Solop Mandah

INDOVIZKA.COM, INHIL- Setelah menyelesaikan beberapa agenda kunjungan kerja. Anggota Komisi VII H. Abdul Wahid boyong semua anggota keluarga menikmati sunset di Pantai Solop, Minggu (22/12/19)

Selain memanfaatkan waktu untuk rekreasi, Abdul Wahid ingin mendukung program pengembangan pariwisata Kabupaten Indragiri Hilit.

"Kita dukung pemerintah Inhil untuk mengembangkan potensi pariwisata, hari ini saya bawa keluarga untuk ikut menikmati sekaligus mempromosikan kepada masyakat luar agar berminat berkunjung ke pantai solop" terang ayah 2 anak ini.

Lebih lanjut, Abdul Wahid berkomitmen akan turut memperjuangkan program-program yang ada di Kementrian Pariwisata agar bersinergi dan membantu berkembangnya destinasi wisata di Riau.

"Saya sudah berkomitmen dengan Gubernur dan seluruh Bupati di Riau akan berjuang sekuat tenaga mendukung program pembangunan, termasuk pengembangan pariwisata di Riau. kita jemput program yang ada di Kementrian Pariwisata agar dapat mengalir ke daerah," terang politisi muda ini.

Selain membawa keluarga besar, Abdul Wahid juga  membawa kerabat dan sahabat yang  sejak beberapa hari lalu mengiringi kunjungan kerjanya untuk menikmati keindahan pantai solop.(TM/san)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar