CAKAPLAH.COM dan 4 Media Anggota AMSI Riau Terima Penghargaan dari BNPB


Pekanbaru (INDOVIZKA) - Portal berita INDOVIZKA.COM dan empat media online di Riau menerima Penghargaan Bidang Penanggulangan Bencana dari pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat.

Penghargaan ini diberikan pemerintah karena komitmen dan eksistensi INDOVIZKA.COM dan empat media anggota AMSI Riau lainnya dalam pemberitaan penanggulangan Covid-19.

Kelima media massa tersebut adalah INDOVIZKA.COM, Riauterkini.com, Goriau.com, Riaupos.co, dan Riauonline.co.id.

Penghargaan yang diterima media yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Riau tersebut diserahkan secara virtual, Rabu (10/3/2021) siang bersamaan dengan acara "Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Tahun 2021" dengan tema "Tangguh Menghadapi Bencana,".

Selain 5 media dari Riau tersebut ada 189 media massa lainnya di tanah air yang menerima penghargaan baik media televisi, radio, cetak dan online. Tak hanya itu juga diberikan penghargaan kepada pemerintah daerah, lembaga usaha, perguruan tinggi, dan lembaga/organisasi lainnya. Penghargaan diserahkan secara virtual oleh Kepala BNPB Letjend TNI Doni Monardo pada Rabu (10/3/2021).

Pemimpin Redaksi INDOVIZKA.COM Dian Alhadi mengatakan menyampaikan terima kasih kepada BNPB atas penghargaan tersebut. "Penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi segenap pimpinan dan kru INDOVIZKA.COM," kata Dian Alhadi.

Dikatakan Dian, INDOVIZKA.COM tetap berkomitmen untuk terus menyampaikan pemberitaan terkait perkembangan Covid-19 dan vaksinasi yang tengah berlangsung.

"Kita harus optimis bahwa pandemi Covid-19 bisa dilewati. Namun pemerintah tidak bisa bekerja sendiri namun harus mendapat dukungan dari masyarakat. INDOVIZKA.COM siap mendukung program-program dan kebijakan pemerintah dalam penanggulangan bencana termasuk pananganan pandemi Covid-19," kata Dian lagi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua AMSI Riau Ahmad S Udi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah melalui Kepala BNPB Letjend TNI Doni Monardo yang telah memberikan penghargaan tersebut. 

“Saya juga mengucapkan selamat pada INDOVIZKA.COM, Riauterkini.com, Goriau.com, Riaupos.co, dan Riauonline.co.id. yang mendapakan penghargaan dari BNPB atas partisipasi aktifnya pada upacaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” ucapnya.

Menurut Ahmad, penghargaan dari BNPB ini menjadi parameter keberhasilan media anggota AMSI Riau untuk mendapatkan pengakuan, tidak sekedar di level regional, tetapi juga di kancah nasional. Penghargaan ini harus menjadi penyemangat bagi media penerima penghargaan dan juga media anggota AMSI Riau lainnya untuk terus berperan aktif menjadi bagian dari solusi persoalan masyarakat.***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar