Remaja Putri di Pelalawan Dilaporkan Sudah 4 Hari Menghilang


PELALAWAN (INDOVIZKA) - Kasus menghilangnya seorang remaja putri kembali terjadi di Kabupaten Pelalawan. Kali ini adalah Mariana (15) warga BTN Bumi Lago Permai Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Mariana dilaporkan ayah kandungnya, Anto Ramli Manulu ke Mapolsek Pangkalan Kerinci, Selasa (23/3/2021).

Laporannya, Mariana dinyatakan menghilang sudah empat hari sampai hari ini atau terhitung sejak Sabtu 20 Maret 2021 sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi SSos MSi, Selasa (23/3/2021) membenarkan pihaknya menerima laporan kehilangan seorang remaja yang disampaikan keluarganya sendiri.

"Iya, benar kita menerima laporan ada seorang remaja berjenis kelamin perempuan Mariana (15) menghilang sudah empat hari meninggalkan rumah. Laporan ini kita terima dari ayah kandung remaja tersebut," terang Kapolsek Novaldi.

Disebutkan Kapolsek Mariana meninggalkan rumah pada Sabtu 20 Maret 2021 sekitar jam 12:00 WIB. Dengan alasan belajar ke rumah guru di perumahan GSA Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci Timur. Saat itu, Mariana dijemput oleh temannya yang bernama Elsa.

Adapun ciri-cirinya, kata Kapolsek Mariana seorang anak remaja sekolah berperawakan sedang, kulit putih, rambut panjang bergelombang sedikit pirang dan tinggi badan diperkirakan 155 cm. Saat meninggalkan rumah ia memakai jaket pink dan celana jeans hitam.

Atas Kasus ini pihaknya mengeluarkan maklumat berkas Pencarian Orang Hilang bertujuan untuk menggungkap kasus.

"Kita keluarkan maklumat dan disebar di berbagai titik. Kita imbau ada kerja sama warga jika ada yang mengetahui, agar segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Kerinci atau pos Polisi terdekat," harapnya, seraya berupaya melakukan upaya pencarian.***

 






Tulis Komentar