Musda KNPI Riau Versi Tiga Ketum, Ajang Adu Kekuatan Wabup Terpilih, Anggota DPRD, hingga Ketua Partai

Ada tiga calon ketua DPD KNPI Riau yang mendaftar sebagai ketua umum.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Ketua pelaksana/OC Musda KNPI Riau versi tiga ketua umum yang akan dilaksanakan di Pelalawan pada 1 dan 2 April, Pahrijal mengatakan, hingga pendaftaran ditutup, ada tiga calon ketua DPD KNPI Riau yang mendaftar sebagai ketua.

Ketiganya kata Pahrijal adalah, Nasaruddin, Rahmah Yenny, dan Rahmat Jevary Juniardo.

"Hingga ditutup tadi malam, ada tiga kandidat yang mendaftar. Yakni Nasarudin, Rahmah Yenny dan Ardo. Nasar dan Rahmah langaung mendaftar, Ardo diwakilkan," kata Pahrijal kepada INDOVIZKA.com, Rabu (31/3/2021).

Pahrijal menjelaskan, tahapan selanjutnya sebelum digelar Musda di Pelalawan besok, adalah para kandidat akan mengikuti debat kandidat di TVRI hari ini.

"Hari ini jam 16.00 WIB, ada debat kandidat live di TVRI, sehingga selain teman-teman pimpinan OKP, publik Riau pun bisa melihat dan mendengar visi dan misi kandidat ketua KNPI Riau," kata Pahrijal.

Penelusuran INDOVIZKA.com, Musda KNPI Riau versi tiga ketum yang diikuti tiga orang kandidat calon ketua tersebut merupakan ajang perang bintang bagi pemuda Riau.

Nasaruddin merupakan Wakil Bupati terpilih Pelalawan. Pada Pilkada Pelalawan 2020, Nasaruddin menjadi calon wakil bupati mendampingi Zukri. Pasangan ini mengalahkan tiga kandidat lainnya. Kader Golkar tersebut sebelumnya menjabat ketua DPRD Pelalawan periode 2014-2019.

Rahmah Yenny, merupakan anggota Komisi IV DPRD Bengkalis masa bakti 2019 - 2024. Ia duduk menjadi wakil rakyat dari fraksi Golkar.

Sementara, Ardo merupakan mantan ketua KNPI Kampar. Ardo saat ini eksis sebagai Ketua DPC Demokrat Kampar yang membuktikan bahwa anak muda mampu memimpin dan mengelola partai.






Tulis Komentar