Telkomsel Hadirkan Banyak Promo Menarik di RAFI 2021, Intip Yuk

Telkomsel hadirkan banyak promo menarik di RAFI 2021

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Telkomsel menghadirkan sejumlah promo khusus untuk beragam layanan digital demi menemani keseruan pelanggan melewati momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2021 walau harus beraktivitas dari rumah.

"Promo tersebut meliputi paket kuota data MAXstream dengan bundling berlangganan akses layanan video on demand (HBO GO, Disney+ Hotstar, Mola TV, VIDIO, WeTV IFLIX, dan beragam konten video dan film dari mitra penyedia layanan video on demand lainnya). MAXstream juga menyajikan keseruan nonton 1 hari 1 film bergenre religi selama 30 hari selama Ramadan," ujar Direktur Sales Telkomsel Hendry Mulya Syam, Selasa (13/4/2021).

Ia mengatakan bagi pengguna layanan mobile gaming, Telkomsel juga memberikan paket kuota tambahan, spesial diskon dan bonus fitur item diamond aplikasi game tertentu untuk setiap pembelian voucher game, serta ribuan hadiah dari kompetisi game online yang akan dihadirkan selama Ramadan. Semua layanan di atas bisa dinikmati melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Selain itu Telkomsel juga menghadirkan sejumlah aktivitas bagi pelanggan setia untuk selalu #BukaPintuKebaikan di momen Ramadan dan Idulfitri kali ini dengan melakukan donasi melalui Telkomsel POIN bagi masyarakat yang membutuhkan serta penanggulangan pandemi COVID-19 yang bekerja sama dengan sejumlah mitra donasi seperti BenihBaik.com, Kitabisa.com, serta kolaborasi bersama QuranBest.

"Untuk pelanggan setia, Telkomsel menghadirkan sejumlah loyalty program untuk semua pelanggan melalui beragam program penawaran seperti promo pembelian paket Telkomsel cashback sampai 70% di aplikasi MyTelkomsel melalui beragam mitra pembayaran digital, bundling promo smartphone bekerja sama dengan sejumlah mitra device, program diskon belanja online dan e-parcel yang berkolaborasi bersama para mitra e-commerce, serta penawaran spesial kuota unlimited yang akan memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital pelanggan selama momen Ramadan tahun ini," Cakapnya.

Direktur Network Telkomsel Nugroho menambahkan Telkomsel pun semakin memaknai Ramadan tahun ini dengan terus mendorong kemanfaatan perusahaan untuk dapat membantu mengatasi masalah sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia khususnya di masa yang penuh tantangan seperti saat ini.

Telkomsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) sepanjang Ramadan dan Idulfitri 1442 H akan melakukan serangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan kepada 2.600 anak yatim dan duafa, 260 yayasan dan masjid, 26 masjid agung, 2.600 tenaga kesehatan, serta 260 paket dana usaha untuk pelaku UMKM yang terdampak pandemi COVID-19.

"Kami berharap, berbagai upaya yang telah dilakukan Telkomsel dapat memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pelanggan dalam menjalankan ibadah dan melakukan berbagai aktivitas di bulan Ramadan, serta saat memperingati Idulfitri nanti. Mari, kita melanjutkan apa yang sudah ditunaikan tahun lalu, yaitu menjalani RAFI dengan meningkatkan nilai dan aktivitas ibadah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan memperbanyak silaturahmi melalui pemanfaatan teknologi digital," ungkap Nugroho.






Tulis Komentar