Peringati Harlah ke 87, GP Ansor Inhil Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama


TEMBILAHAN (INDOVIZKA)- Dalam rangka memperingati Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor ke 87, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indragiri Hilir menggelar kegiatan tasyakuran dan buka puasa bersama di Sekretariat Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indragiri Hilir, Jalan Trimas Tembilahan, Sabtu (24/4).

Hadir dalam kegaiatan tersebut Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan, Kasatreskrim Polres Indragiri Hilir Aang Kusmawan, Kapolsek Tembilahan Raudho Permana, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indragiri Hilir Syamsul Mu'arif, Ketua Rijalul Ansor Kabupaten Indragiri Hilir Ustadz Fitrian dan seluruh jajaran pengurus dan kader Ansor dan Banser Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan mengajak seluruh kader Ansor untuk terus bersinergi dengan jajaran Polri dalam menjaga keutuhan NKRI. "Terimakasih kami sampaikan kepada kader Ansor yang selama ini sudah bersinergi untuk bersama-sama menjaga NKRI, menjaga agama dan ulamaulama kita," ujarnya.

"Selamat Harlah ke 87 Gerakan Pemuda Ansor, kami berharap kedepan antara Ansor dengan Polri semakin erat ikatan silaturahmi nya dan terus bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat. Terlebih-lebih lagi terhadap permasalahan yang menganggu kedaulatan NKRI," tambah Kapolres.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Indragiri Syamsul Mu'arif, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indragiri Hilir yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke 87 yang ditaja oleh GP Ansor Indragiri Hilir.

"Ini suatu kebanggan bagi kami, pak Kapolres berkenan hadir dalam acara yang kami gelar dengan sederhana ini," ungkapnya.

Diusianya yang ke 87 ini, Syamsul menyatakan bahwa GP Ansor akan terus berkomitmen menjaga keutuhan NKRI.

"Selain itu GP Ansor juga akan terus merawat nilai-nilai luhur keragaman, adat istiadat dan budaya bangsa. Sebab tugas Ansor adalah mengawal ajaran Ahlussunah Wal Jamaah An Nahdliyyah, Kebangsaan dan Kemanusiaan," tutupnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indragiri Hilir yang kemudian potongan pertama diserahkan kepada Kapolres Indragiri Hilir. Acara selanjutnya ditutup dengan Mauidzoh Khasanah dan doa bersama yang dipimpin oleh Pimpinan Yayasan Ahbabul Musthofa Ustadz Rahmat Hadi yang juga selaku Wakil Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Indragiri Hilir.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar