Akhirnya, Identitas Mayat Tergantung di Jembatan Sungai Gergaji Terungkap

Identitas korban akhirnya diungkap aparat kepolisian

INDOVIZKA.COM- Akhirnya identitas penemuan mayat di jembatan Sungai Gergaji Kelurahan Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang diungkap aparat kepolisian. Mayat yang diduga nekat bunuh diri itu bernama HENDRI Bin ASMUNI.

Pria bersuku banjar berusia 25 Tahun ini merupakan warga Jalan Inpres RT. 01 RW. 013 Kel. Pulau Kijang Kec. Reteh Kab. Inhil Propinsi Riau.

Saat ditemukan warga yang sedang melintas di jembatan itu, mayat tersebut dalam kondisi leher terjerat kain berwarna gelap yang diduga jaket korban, pakaian yang digunakan baju kaos berwarna abu-abu  dan celana panjang.

Pria yang bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) ini ditemukan M. ALI SANDRI, (20 Tahun), seorang Mahasiswa,l dari Desa Talang Jangkang Kec. Kemuning Kab. Inhil-Riau. 

Sekira pukul 06.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara BRIPKA M. ARSYAD menerima laporan dari masyarakat adanya penemukan mayat atas nama HENDRI dalam keadaan tergantung di Jembatan Sei. Gergaji Kel. Kotabaru Reteh Kec. Keritang.

Setelah menuju TKP dan melakukan olah TKP, pihak Polsek Keritang menghubungi pihak Puskesmas Kotabaru untuk mengevakuasi korban  menggunakan Ambulance.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kotabaru untuk dilakukan Visum ,"kata Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kasubag Humas AKP warno Akman. 

Dari hasil pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Kotabaru dan tenaga kesehatan UPT Puskesmas Kotabaru tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada korban. Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan cairan sperma keluar dari kemaluan korban. 

Saat ini jenazah korban diserahkan dari pihak Polsek Keritang kepada pihak keluarga yg diterima oleh Saudara Kandung korban MISTAR Bin ASMUNI untuk dimakamkan di Kec. Reteh Kab. Inhil-Riau.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar