Sukseskan Program Polri, Siswa MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang Turut Tanam Pohon di Sekolah


INDOVIZKA.COM - Seluruh siswa dan siswi MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan penghijauan di lingkungan sekolah, Sabtu (11/01/2020) pagi.

Kegiatan penghijauan siswa ini dalam rangka turut mensukseskan Program 'Polri Peduli Penghijauan' yang puncaknya dilaksanakan pada Jum'at, 10 Januari 2020 atas instruksi Kapolres Inhil melalui Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu.

Penanaman pohon ini dimaksudkan agar terciptanya udara yang segar dan lingkungan yang bersih bebas dari kesan tandus.

Bibit pohon yang didapatkan siswa melalui Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Ridho Warsika ini adalah pohon Sirsak, Durian, Jengkol, dan Pohon Mangga.

Ketua OSIS MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang, Sanatang, merasa bangga bisa turut mensukseskan program Polri Peduli Penghijauan ini.
 
"Terimakasih kami ucapkan atas arahan Bapak Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang yang mengikutsertakan kami di dalam program penghijauan. Kedepannya jika ada kegiatan seperti ini kami siap untuk berpartisipasi" kata Sanatang.

Sementara itu, Irhamna selaku Pembina OSIS MTs Riyadhatul Jannah mengatakan, pohon yang ditanam pada kegiatan penghijauan ini merupakan pohon yang menghasilkan dan dapat dikonsumsi oleh masyarakat seperti Mangga, Jengkol, Sirsak, dan Durian.

"Kami juga berharap kepada siswa pohon yang ditanam ini agar bisa dirawat dan dijaga sehingga pohon ini bisa tumbuh dan memberikan hasil," ujar Irhamna singkat.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar