Gubri Beri Bonus Rp1 Miliar kepada Leani, Peraih Medali Emas Paralimpiade Tokyo 2020

Bonus sebagai apresiasi Pemprov Riau itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar dan Wagubri Edy Natar, kepada Leani.

 

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberikan bonus atau sagu hati sebesar Rp1 miliar kepada Leani Ratri Oktila, atlet para bulutangkis putri asal Riau yang meraih medali emas di Paralimpiade Tokyo 2020. 

Bonus sebagai apresiasi Pemprov Riau itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar kepada Leani di Pauh Janggih, Gedung Daerah  Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Ahad (19/9/2021) saat ramah tamah dengan Gubernur Riau. 

Dalam kesempatan itu, Gubri Syamsuar menyampaikan rasa bangga kepada Leani yang telah membawa nama baik Provinsi Riau di kancah nasional dan internasional. 

"Kami bangga sekali karena dari sejarah para atlet kita di Riau ini, belum ada yang mendapatkan medali emas dalam olimpiade maupun paralimpiade," ungkap Gubri. 

Karena itu, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, lanjut Gubri, Pemprov Riau telah menyiapkan bonus kepada Leani. 

"Sebagai bentuk penghargaan kami kepada Leani yang telah berjuang dan meraih emas dalam Paralimpiade Tokyo, kami memberikan bonus kepada Leani sebesar Rp1 miliar," ungkap Gubri lagi. 

Untuk itu, Gubri berharap kesuksesan Leani ke depan dapat membawa semangat baru bagi dunia olahraga Riau. 

"Kami harap semoga kesuksesan ananda Leani ini membawa semangat baru bagi dunia olahraga di Riau, khususnya bagi para atlet yang sebentar lagi akan melanjutkan perjuangan di PON dan Paralimpiade Papua," harapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar