Pilkades Berjalan Kondusif

M. Juber Terpilih sebagai Kades Sialang Panjang


TEMBILAHAN HULU, (INDOVIZKA)- 
Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau yang dilaksanakan secara serentak, Kamis (21/10/2021) berjalan lancar dan kondusif.

Dari perhitungan suara sementara yang dilakukan di 7 Tempat Pemungutan Suara (TPS), M. Juber calon nomor urut 3 ini berhasil meraih suara terbanyak diantara 3 calon Kades lainnya.

Berdasarkan rekap penghitungan sementara yang diperoleh indovizka.com, M. Juber mendapatkan dukungan tertinggi dari masyarakat sebanyak 443 suara. Sedangkan H Yusuf KN (no. urut 4) memperoleh 359 suara, Yusdan (no. urut 1) sebanyak 289 suara dan H Samsudin (no. urut 2) memperoleh 46 suara.

Atas kemenangan M. Juber tersebut beberapa tokoh masyarakat setempat mengucapkan selamat dan mendoakan semoga Kades baru terpilih membawa perubahan pembangunan dan menjalankan tugas dengan amanah demi kemajuan desa Sialang Panjang.

"Syukur alhamdulillah, pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan kondusif. Selamat kepada Cakades terpilih, semoga amanah  dalam menjalankan tugas nantinya, " kata Abdul Aziz, Plt Kepala Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dengan terlaksana pemungutan suara di TPS, Aziz berharap kepada masyarakat Sialang Panjang untuk saling mendukung dengan Kades terpilih untuk memilih bersama membangun desa.

"Terimakasih kepada segenap panitia di desa dan khususnya kepada KPPS atas bantuannya dalam mensukseskan Pilkdes ini. Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas bantuan keamanan yang diberikan selama tahapan Pilkades sampai akhir," ucap Aziz.

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar