Tutup Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati Kampar, Catur Apresiasi PB New Sanggam dan Irwan Saputra



BANGKINANG KOTA, (INDOVIZKA) - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto resmi menutup kejuaraan Bulutangkis yang diselenggarakan oleh PB New Sanggam dan Irwan Saputra. Kejuaraan tersebut dilaksanakan di Gor Ilham Domo,  Kelurahan Pasir Sialang,  Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Ahad (31/10/21) malam.

Ia sangat memberikan apresiasi dan dukungan kepada PB New Sanggam dan Irwan Saputra yang telah melaksanakan kegiatan ini. "Ini adalah ajang awal kita akan meningkatkan dunia olahraga cabang bulutangkis," ucap Catur dengan gembira.

Ia juga mengingkatkan bahwa beberapa waktu yang lalu tentang kesuksesan salah seorang atlit yang berhasil membawa medali dan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

"Kita masih ingat, putri asal kabupaten Kampar atas nama Leani Ratri Oktila yang telah sukses dan memberikan contoh dengan mengharumkan nama Indonesia di Paralimpiade Internasional dengan meraih dua medali emas dan 1 medali perak," celetuk Catur yang juga Ketua DPC PKB kabupaten Kampar.

Selain meningkatkan sportifitas, menurut Catur, bahwa dalam ajang ini juga utama akan memumpuk silaturahmi antar sesama PB yang ada di kabupaten Kampar. 

"Sudah sepantasnya kita saat ini mulai bangkit dan ikut berpartisipasi baik sebagai atlit maupun sebagai pendukung," kata Catur dihadapan para pemain dan panitia kejuaraan tersebut.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar