Bupati Kampar Lantik 493 Orang ASN dan Pejabat Fungsional PPPK 2021


BANGKINANG KOTA, (INDOVIZKA) - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto resmi melantik sebanyak 493 orang Pejabat Fungsional Aparatur   Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (22/11/2021) pagi jelang siang.

Pelantikan ini di pusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Zulfahmi, Assisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar H Syamsul Bahri, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Azwan dan Kepala Dinas Sosial Muhammad.

Adapun ASN yang dilantik terdiri dari Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 215 yang terdiri dari Guru 125, Dokter 52, Teknik Sipil 20, Bidan PTT 18 orang.

Sedangkan Pejabat Fungsional PPPK yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 278 orang.

Bupati Kampar usai pelantikan tersebut langsung foto bersama dengan ASN dan PPPK yang dilantik secara bergantian.

Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya merasa bahagia dan senang. Bupati Kampar sangat senang melayani foto bersama tersebut.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar