Erick Thohir Kaget Toilet di SPBU Pertamina Bayar 'Harusnya Gratis'


JAKARTA (INDOVIZKA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir baru-baru ini terlihat mengecek toilet umum di SPBU Pertamina, Probolinggo. Saat mendatangi toilet umum tersebut, Erick tampak kaget karena toilet itu berbayar.

Erick Thohir lantas meminta Direksi Pertamina untuk memperbaiki hal tersebut. Ia juga meminta pom bensin swasta yang berada di bawah Pertamina agar menggratiskan toilet.

Berikut ulasan lengkapnya.

Erick Thohir Kaget Toilet di SPBU Pertamina Bayar

Melansir dari akun Instagram @erickthohir, Erick Thohir baru-baru ini mengecek toilet umum di SPBU Pertamina, Kecamatan Malasan, Probolinggo. Saat mendatangi toilet umum tersebut, Erick Thohir kaget karena toilet itu berbayar.

"Ini pom bensin swasta, terus sama yang punya dikontrak, kalau yang mau pakai bayar Rp 2000 kalau buang air, dan mandi bayar Rp 4000. Untuk perawatan?" tanya Erick Thohir.

"Kenapa enggak gratis? kan ini fasilitas umum," tanya Erick lagi.

"Saya kurang tau soalnya saya cuma kerja pak," jawab penjaga toilet.

"Yang punya siapa?" tanya Erick Thohir.

"Bapak Agus," jawa penjaga toilet.

"Bapak Agus, ya udah nanti ditelepon Pak Agus kenapa toilet aja mesti bayar kan padahal sudah bisnis bensin," kata Erick Thohir.

"Ini pesan saya untuk rekan-rekan di Pertamina, dari toilet umum SPBU Pertamina, Kecamatan Malasan, Probolinggo.

Sudah kewajiban BUMN memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," dikutip dari akun Instagram @erickthohir.

Erick Thohir: Harusnya Gratis

Di akhir video, Erick Thohir meminta Direksi Pertamina untuk memperbaiki hal tersebut. Ia juga meminta pom bensin swasta yang berada di bawah Pertamina agar menggratiskan toilet.

"Kepada Direksi Pertamina, saya mengharapkan fasilitas umum seperti ini harusnya gratis, karena kan sudah dapat dari jualan bensin. Udah gitu ada juga toko kelontong. Jadi masyarakat mestinya mendapat fasilitas tambahan," kata Erick Thohir.

"Saya minta direksi Pertamina harus perbaiki dan saya minta nanti seluruh kerjasama dengan pom bensin swasta yang di bawah Pertamina toiletnya enggak boleh bayar harus gratis," imbuhnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar