TLC, FORTEKES KK dan Repol Gelar Jelajah Alam dan Baksos di Desa Muara Selaya


KAMPAR KIRI - Komunitas Trabas Lipat Kain Community (TLC) bersama FORTEKES Kampar Kiri dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar mengelar kegiatan jelajah alam dan bakti sosial di Desa Muara Selaya, Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar.

Ketua Trabas Lipat Kain Community Mahfud didampingi Eko Firnanda saat dikonfirmasi, Jum'at (31/12/2021) malam, kemarin di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar mengatakan bahwa TLC kembali menggelar misi kemanusiaan nya sambil menyusuri objek wisata di kawasan Kampar Kiri Hulu," ujar Mahfud.

Dikatakan Mahfud, bahwa dalam misi kali ini, TLC melakukan khitan masal di desa Muara Selaya sebanyak 20 orang anak yang kurang mampu. "Kegiatan tersebut di gelar pada hari Minggu (26/12/2021) pagi, lalu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kampar Repol," ujar Mahfud lagi.

Ditambahkan Mahfud, bahwa acara yang berlangsung sampai siang dilanjutkan dengan pemberian santunan dan makan durian sepuasnya di desa Muara Selaya.

"Ini merupakan misi ketiga kami untuk berbagi "Rekreasi Sambil Ibadah". Kegiatan ini yang mana berangkat dari semangat kawan-kawan komunitas berpartisipasi untuk donasi dalam kegiatan ini," ucap Mahfud dan dibenarkan Eko Firnanda yang juga Sekretaris AMPG kabupaten Kampar.

Eko Firnanda menegaskan bahwa kegiatan ini juga terlaksana memang berangkat dari semangat kawan-kawan komunitas untuk buka donasi dan kerja sama dengan FORTEKES Kampar Kiri dan juga disuport langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Repol.

Eko menjelaskan, bahwabaksos jelalah alam dan baksos berlangsung dengan hikmad karena bergabung nya dari banyak kalangan.

"Kegiatan jelajah alam dan baksos ini semakin ramai dengan adanya dari kalangan ASN, Ketua BNN Kuansing dan beberapa tokoh masyarakat Kampar Kiri yang umur nya tidak tergolong muda," papar Eko.

Eko mengatakan, meskipun umur mereka sudah tidak muda lagi, namun dengan penuh semangat dan kebersamaan mereka sangat menikmati dan antusias untuk kegiatan ini.

Repol Janji Bergabung Trabas

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD kabupaten Kampar Repol dihubungi dalam kesempatan berbeda mengaku sangat mendukung kegiatan yang luar biasa positif.

"Ini merupakan suatu kegiatan positif yang harus dipertahankan, semoga ke depan tetap bertahan dan saya juga akan gabung dalam kegiatan-kegiatan lainnya dengan kawan-kawan TLC," sebut Repol.

Repol juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan. 

"Saya siapkan dulu sepeda motor Trabas nya. Saya juga nanti nya akan ikut melumpur juga dengan kawan-kawan," imbuh Repol dengan penuh semangat.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar