Diduga Terseret Luapan Sungai, Warga Ditemukan Tewas Mengapung di Atas Motor


JAKARTA (INDOVIZKA) - Seorang buruh, WY (57) ditemukan tewas mengapung di atas sepeda motornya yang tenggelam di sungai. Korban dinyatakan hilang selama dua hari untuk bekerja.

Korban ditemukan di Sungai Pinang, Kecamatan Muata Lakitan, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin (24/1). Posisinya persis mengapung di atas motor yang tenggelam di sungai.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan, korban berangkat dari rumahnya untuk bekerja di perusahaan perkebunan tak jauh dari TKP, Sabtu (22/1) pagi. Hingga sore hari, korban tak kunjung pulang dan ponselnya dalam keadaan tak aktif.

Warga setempat terus melakukan pencarian dengan menelusuri jalanan dan sungai. Barulah dua hari kemudian, jenazah korban ditemukan mengapung di pinggir sungai bersama sepeda motornya.

"Korban ditemukan mengapung di sungai, tepatnya di pinggiran, di bawahnya ada motornya yang tenggelam di sungai," ungkap Gusti, Selasa (25/1).

Dugaan sementara, korban tewas akibat terseret air luapan sungai. Sebab, pada malam hingga pagi hari saat korban berangkat kerja, hujan deras terjadi di wilayah Muara Lakitan yang membuat sungai meluap.

"Dugaannya korban terseret air saat menyeberangi sungai. Apalagi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," ujarnya.

Dengan dugaan itu, keluarga menolak jenazah korban dilakukan autopsi. Setelah dilakukan pemeriksaan luar, jenazah dibawa ke kampungnya di Plakat Tinggi, Musi Banyuasin, untuk dimakamkan.

"Keluarga menerima dan menganggap ini sebuah musibah," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar