Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Kampar Hebohkan Warga


KAMPAR, (INDOVIZKA) -  Sesosok mayat pria ditemukan warga mengapung di pinggir Sungai Kampar. Mayat pria dengan perkiraan umur 40 – 60 tahun dan tinggi antara 150 cm – 165 cm ini ditemukan oleh warga Dusun Sialang Desa Salo Kecamatan Salo,  Selasa siang (01/02/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Toriq Akbar mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga Desa Salo yang saat itu sedang mencari ikan di pinggir Sungai Kampar.

" Tiba-tiba Saksi melihat ada  mayat  terapung di atas Sungai Kampar dan selanjutnya saksi memberitahukan ke warga masyarakat serta Bhabinkamtibmas," ujar Ipda Toriq, Selasa (1/2/2022). Mendapat informasi penemuan mayat pihak Polsek Bangkinang Barat  menurunkan Bhabinkamtibmas serta Personil Polsek menuju TKP. Dan menghubungi Tim Inafis Polres Kampar untuk melakukan identifikasi terhadap mayat  tersebut.

" Saat ditemukan, kondisi mayat sedang telungkup dan terapung di dalam sungai dengan berpakaian baju kaus kotak kotak kecil warna coklat dan celana panjang warna biru." Imbuh Kapolsek.

Saat tiba  di lokasi, Tim Inafis Polres Kampar melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan Visum. Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 40 – 60 tahun, tinggi antara 150 cm – 165 cm, baju yang dikenakan adalah kaos kotak kotak kecil warna coklat.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar