Horor, Wanita Stres di Riau Tewas Bakar Diri

Kematian horor dialami seorang wanita stres di Duri. Ia tewas mengerikan akibat bakar diri sendiri.

DURI - Warga Jalan Mulia, RT 02, RW 06, Kelurahan Gajah sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Kamis (30/1/20) sekira pukul 06.00 WIB digegerkan dengan aksi nekat Rismawati (28) warga Tangerang, Banten, dengan membakar diri dirumah kakak kandungnya.

Akibat aksi ibu dua anak yang diduga mengalami depresi berat tersebut, korban menghembuskan nafas terakhirnya di dapur rumah pada kawasan padat penduduk itu.

Mendengar kejadian tersebut, warga disekitar TKP langsung melakukan pertolongan, namun naas korban tidak tertolong. Akibat bahan bakar bensin yang memenuhi tubuh korban hingga api berkobar hebat diduga menjadi penyeban utama kematiannya.

Ketua Rukun Tetangga (RT), 02, RW 06, Kelurahan Gajah Sakti, Widodo mengisahkan jika korban dan keluarganya tinggal di Tangerang, Banten dan Baru sepekan berdiam di Kota Duri dengan tujuan membuka usaha sembari berobat akan depresi yang dialaminya.

"Menurut keterangan keluarganya, korban berniat mencuci pakaian didapur, namun tiba tiba melumur diri dengan bensin bekas dan membakar diri hingga berteriak,"ujarnya.

Akan kejadian itu, warga melaporkan ke pihak kepolisian dan menghadirkan regu pemadam kebakaran guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polsek Mandau dan korban telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Mandau guna dilakukan Visum.*(hen)
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar