Mudahkan Muzaki Bayar Zakat, Baznaz Riau Buka Gerai di Sejumlah Lokasi

Ilustrasi

PEKANBARU, (INDOVIZKA) - Badan amil zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau di Bulan Ramadan 1443 H membuka gerai zakat di beberapa Lokasi. Hal ini untuk memberi kemudahan dan kenyamanan dalam membayar Zakat, bagi para Muzaki.

Kepala Bagian Pengumpulan Baznas Provinsi Riau Muhammad Naser, didampingi Humas Baznas Sarwan Kelana, mengatakan bahwa dalam rangka memberikan kemudahan bagi para muzaki yang berzakat ke BAZNAS Provinsi Riau, maka dari itu baznas Riau membuka Gerai Zakat di beberapa titik lokasi. Diantaranya di Bank Riau Kepri, RSUD Arifin Achmad dan RSUD Petala Bumi .

" Momentum Ramadan kami ingin memberi kemudahan bagi para muzaki untuk menunjukan kewajiban zakat maupun berinfak dan bersedekah," kata Muhammad Naser, Senin (4/4/2022). Dibukanya Gerai Zakat ini diharapkan meningkatkan jumlah pengumpulan zakat dan tentunya kemudahan akses. Bagi Masyarakat dapat memanfaatkan Gerai Zakat BAZNAS ini baik untuk mencari Informasi seputar zakat maupun langsung menunaikan zakatnya.

Selanjutnya, dalam pembukaan gerai zakat ini pula, ada 6 program donasi yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memberikan infaq shadaqah nya guna membantu mereka yang membutuhkan. semua program ini diharapkan dapat direalisasikan atas donasi yang terkumpul.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar