Pencuri Uang Rp195 Juta di Inhil Masih Diburu Polisi

Anggota Polsek Kempas Langsung Melakukan Olah TKP Pasca Kejadian Curat di Depan Bank BRI Unit Berjaya Sungai Gantang Inhil

INDOVIZKA.COM- Pelaku Pencurian uang Rp195 juta dengan modus pecah kaca mobil yang terjadi di depan Bank BRI Unit Berjaya Sungai Gantang Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil  masih diburu polisi.

Peristiwa yang diketahui menimpa YN warga Ekok Inhil ini terjadi, Senin (10/2/2020) sekira jam 15.00 Wib. Sebanyak Rp195 juta berhasil dibawa kabur pelaku yang belum berhasil diungkap polisi.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot S mengatakan, saat ini kasus Pencurian dengan Pembaratan (Curat) tersebut masih dalam lidik dan terduga pelakunya masih dalam pengejaran.

"Belum, masih dalam Lidik dan pengejaran diduga pelaku," ujar Indra, kepada indovizka.com singkat, Kamis (13/2/2020).

Sebelumnya, uang yang diletakkan korban YN di dalam mobil Pajero yang terparkir di tepi jalan berhasil dibawa kabur Orang Tak Dikenal (OTK). Menurut informasi yang diterima awak media di lapangan, uang itu baru saja diambil korban dari salah satu Bank di Tembilahan ini. 

Naas,  saat mobil diparkir, kaca jendela samping ditemukan pecah dan uang yang sepertinya sudah menjadi incaran pelaku raib seketika.

"Mobilnya tidak pakai alarm, makanya tak ketahuan," kata warga yang enggan disebutkan identitasnya, Senin (10/2/2020) lalu usai kejadian.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar